Terima Kasih


Saat menulis ini saya berada di medio antara pukul 8 malam ke 9 malam, jam-jam yang idealnya suami dan istri beserta anak(anak) nya berhangat-hangat di dalam rumah, atau menonton TV bareng, atau aktifitas lain favorit masing-masing.

Tapi sekarang saya sedang berada di konveksi menyaksikan secara langsung bagaimana beberapa orang saya mintai bantuan dengan segala kerendahan hati, bahkan beberapa kali terselip maaf karena tanpa malu saya merayu mereka untuk mau bekerja lembur, yang satu adalah seorang gadis yang sepertinya lebih baik sudah berada di rumah, dan satu lagi adalah seorang istri merangkap sebagai ibu dari satu anak yang sekarang ikut serta dibawa, selebihnya karyawan reguler laki-laki yang memang sudah biasa bekerja hingga agak malam jika sedang banyak kerjaan.

Saya tidak ingin membahas panjang kenapa hingga harus meminta 2 orang ini mengorbankan waktu berharganya, tapi satu kata mungkin bisa mewakili: Tanggung Jawab dan Komitmen (eh, ngga satu kata deng!)

Tapi, tulisan ini lebih semacam ucapan terimakasih untuk orang-orang yang masih setia menyertai saya dalam beberapa tahun perjalanan konveksi ini, tanpa mereka konveksi ini hanya semacam konsep saja, atau serupa cita-cita yang masih tergantung di langit tanpa pernah tergapai. Jika diibaratkan badan, mereka adalah organ-organ tubuh; kepala, tangan, telinga, kemaluan (eh yang ini ngga tau nih bagian siapa, hehe..) dan sebagainya.

Terutama untuk yang sudah menjadi istri dan ibu, saya kira saya tidak akan pernah bisa cukup berterimakasih, jikalaupun harus menyelipkan bonus itu hanya sekedar simbol pernyataan saya bahwa saya memang tidak akan pernah bisa cukup berterimakasih.

Mungkin masih akan ada satu jam lagi hingga semua pekerjaan selesai, dan rencananya besok subuh akan dikirim, rencana yang tadinya mungkin hanya akan menjadi teks SMS saja di HP:

"Iyah. Siyap bisa Mank, saya dari sini jam 4 an,ketemuannya dimana? ato kalo beres ngga terlalu malem mah, saya ka Jatinangor malem aja, gimana?"


ataedun Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar